inetpedia

Tips & Tutorial Seputar Internet Terkini

Saturday, August 26, 2017

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo, IM3, Mentari, Matrix

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo, IM3, Mentari, Matrix - Kemajuan dunia teknologi membuat manusia semakin berpikir modern dalam banyak hal, salah satunya dengan memiliki gadget atau smartphone yang berteknologi tinggi. Kemajuan dunia digital seperti sekarang ini banyak di manfaatkan oleh semua kalangan, tidak terkecuali yang di lakukan provider Indosat Ooredoo. Indosat terus berinovasi serta bermanuver semaksimal mungkin untuk memberikan layanan yang sangat baik untuk pelanggannya. 

Pelanggan setia Indosat Ooredoo terus menunggu produk layanan terbaru dari provider tersebut, dan benar saja indosat mengeluarkan produk barunya dengan banyak fitur unggulan serta kemudahan dalam mendaftar layanan apapun. Pelanggan yang menggunakan kartu Indosat dihimbau segera pindah ke jaringan terbaru yakni 4G, agar akses dan kecepatan bisa lebih maksimal.

Dengan menggunakan jaringan 4G, kecepatan transaksi dan akses internet menjadi lebih maksimal. Kami akan memberi contoh salah satu layanan Indosat Ooredoo yang memang tidak begitu populer namun tetap ada sudah sejak lama yaitu layanan transfer pulsa. Layanan ini merupakan kegiatan bagi pulsa ke sesama provider saat keadaan darurat atau sebuah ucapan tanda kasih kepada seseorang, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Transfer ini hanya berlaku pada pelanggan Mentari, IM3, dan Matrix Auto, tidak berlaku untuk operator selain yang disebutkan. Syarat pengirim dan penerima masih berada dalam masa aktif, kecuali kartu Matrix Auto, penambahan masa aktif penerima tidak akan mengurangi masa aktif milik pengirim. Masa aktif yang ditambahkan akan mengambil masa aktif terpanjang maksimal 45 hari penambahan masa aktif, kemudian penerima akan mendapatkan tambahan masa tenggang 30 hari. Sayarat lainnya adalah pengirim harus memiliki pulsa minimal 5000 setelah mengirim pulsa.

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo, IM3, Mentari, Matrix
Transfer pulsa bisa dilakukan dengan dua cara yakni via UMB dan SMS. Yang pertama kita bahas yang menggunakan UMB. Caranya mudah sekali, Anda tinggal menguhubungi *123*7*2*3*1# kemudian ikuti perintah dari operator, masukkan berapa jumlah pulsa yang ingin Anda transfer, lalu ikuti langkahnya sampai selesai (berlaku di kartu IM3 Ooredo dan Mentari). Untuk kartu Matrix formatnya *123*7*1*6*1# kemudian ikuti perintahnya sampai selesai.

Nominal transfer pulsa maksimal 250.000, lalu cara transfer pulsa yang di lakukan via SMS yakni Anda bisa tulis format: transferpulsa(spasi)nomor tujuan(spasi)nominal, contoh: transferpulsa 08573332271 20000, kemudian tunggu sampai ada pesan balasan dari operator secara otomatis. Pastikan format yang dimasukkan benar, jika salah memasukkan format maka pulsa tidak akan bisa terkirim. Perhatikan nomor tujuan yang dimasukkan, jangan sampai salah angka sedikitpun, karena pulsa yang dikirim bisa terkirim ke orang lain dan bukan ke tujuan yang diinginkan.

Indosat Ooredoo memiliki banyak fitur unggulan dengan mengandalkan jaringan terkini yaitu jaringan 4G. Dengan menggunakan jaringan terkini, membuat semua akses menjadi jauh lebih cepat dan menarik banyak pelanggan. Banyak bonus yang diberikan setiap kartu perdana membuat pelanggan semakin setia dengan provider Indosat.

Keamanan data setiap pelanggan sangat dijaga oleh provider Indosat. Kenyamanan pelanggan sangat di utamakan, jika suatu provider tidak mampu menjaga data setiap pelanggan maka bisa di ambil kesimpulan pelanggan akan segan untuk menggunakan jasa layanan pada provider tersebut.

Pelanggan setia akan tetap nyaman pada provider yang di sukainya, karena nomor telpon yang sudah lama digunakan serta banyak dibagikan ke saudara ataupun kerabat dekat. Hal itu akan menjadi sebuah identitas, sekaligus bisa mempererat tali persaudaraan sesama pengguna provider Indosat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo, IM3, Mentari, Matrix

0 komentar:

Post a Comment